Minggu, 21 April 2019

Template Sora Seo 100% Super Seo Friendly

Newsticker atau Breaking News Berjalan
Sora Seo mempunya breaking news berjalan atau yang disebut newsticker. Newsticker akan menampilkan 5 artikel terbaru, dan akan menampilkan bersama label dan gambar sekaligus secara berjalan horizontal.

Tombol Share Sosial Media dan Sosmed
Jangan khawatir tidak ada tombol share sosmed. Tombol share sosmed pada Sora Seo ada di home pada gambar postingan dan pada artikel tepatnya di bawah artikel. 

Halaman Navigasi
Seperti kebanyakan situs profesional, Sora Seo mempunyai halaman navigasi tepat diatasnya.

Menu dan Sub Menu Navigasi
Sora Seo mempunyai menu dan sub menu navigasi yang responsife. Menu dan sub menu punya Sora Seo menggunakan link lisk. Jadi harap anda membaca Cara Mengedit Menu LInk List untuk panduan pengaturan menu sub menu.

Recent Post Berdasarkan label
Pernahkah kalian mengunjungi situ terkenal seperti detik.com ? mereka mempunya recent post berdasarkan label / ketegori. Yang pasti recent post berdasarkan lebel akan membuat trafik pengunjung semakin meningkat, tapi harus diimbangi dengan terus mengupdate artikel.

Unsur SEO
Seperti yang saya bilang sebelumnya untuk Seo sendiri uadah 100%. Jangan khawatir masalah tag meta dan tag h1, h2, h3. Silahkan anda cek sendiri ke chkme. Hanya saja anda harus memberikan title dan description pada setiap gambar saat posting.

Ok gimana, silahkan liat sendiri Sora Seo yang sudah diterapkan pada blog exppoin.com ini. Next saya akan posting cara setting Sora Seo. SIlahkan jika anda ingin lihat lihat saja, downoad gratis ataupun beli yang premium. Jika anda penasaran bagaimana mengcostum dan menyetting Sora Seo, saya sudah memberikan tutorial lengkapnya Cara Setting Template Sora Seo 100% Super Seo Friendly
This Is The Newest Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
This Is The Newest Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

About

Visit Namina Blog

Delivered by FeedBurner